DBAsia News

Prediksi Deportivo Las Sabanas vs Real Madriz 02 April 2020

DBasia.news –  Liga Primer Nikaragua akan menggelar beberapa laga dalam pekan ke-13 di tengah pekan ini. Salah satu laga dalam pekan ke-13 ini mempertemukan Deportivo Las Sabanas vs Real Madriz. Kedua klub tengah berada dalam posisi di luar zona playoff.

Deportivo Las Sabanas sedang dalam kondisi terpuruk. Lima laga terakhir, Deportivo Las Sabanas gagal satu kemenangan pun. Tercatat, Deportivo Las Sabanas hanya meraih 2 hasil imbang dan 3 kali menelan kekalahan. Deportivo Las Sabanas kini berada di posisi juru kunci klasemen sementara  

Sementara itu, Real Madriz berada dalam tren lebih baik. Dalam 5 laga terakhir, Real Madriz meraih 2 kemenangan dan 3 kali menelan kekalahan. Real Madriz kini berada di posisi ketujuh dengan mengumpulkan 13 poin, kalah selisih gol dari klub yang berada di zona playoff.   

Head To Head Deportivo Las Sabanas vs Real Madriz :

Kedua klub ini baru bertemu 3 kali. Dalam 3 laga pertemuan tadi, Real Madriz sukses meraih 2 kemenangan dan sekali laga berakhir dengan skor imbang. Pertemuan terakhir di awal bulan Februari 2020 lalu, Real Madriz sukses “membantai” Las Sabanas dengan skor 4-1.     

  • 09/02/20 Real Madriz 4 – 1 Deportivo Las Sabanas   
  • 24/10/19 Real Madriz 0 – 0 Deportivo Las Sabanas               
  • 29/08/19 Deportivo Las Sabanas 0 – 2 Real Madriz

Kondis Pemain Deportivo Las Sabanas vs Real Madriz :

  • Mendieta (Deportivo Las Sabanas )

Dalam urusan mencetak gol, Las Sabanas mempunyai penyerang cukup haus gol dalam diri Mendieta. Mantan penyerang Juventus Managua ini, menjadi lumbung gol utama Las Sabanas di musim ini. Mendieta sejauh ini sudah mencetak 7 gol. Perpaduan kecepatan dan penempatan posisi yang tepat, menjadi keunggulan Mendieta saat berada di depan gawang lawan.  

  • Ulises Rayo ( Real Madriz )

Jika Las Sabanas punya Mendieta, Real Madriz pun punya penyerang tengah yang mumpuni. Sosok itu adalah Ulises Rayo. Penyerang yang sudah berusia 26 tahun ini, sudah mencetak 11 gol. Rayo akan menjadi ancaman utama bagi pertahanan Las Sabanas.       

Prediksi Skor

Deportivo Las Sabanas 1 – 2 Real Madriz

Bagaimana reaksi Anda tentang artikel ini?