DBAsia News

Prediksi Dalkurd vs Eskilstuna 29 Maret 2020

DBasia.news –  Superettan, kompetisi kedua dalam Liga Swedia, baru akan dihelat pada bulan April 2020 mendatang. Beberapa klub akan menggelar laga uji coba di akhir pekan ini. Salah satu laga uji coba yang akan digelar itu mempertemukan Dalkurd melawan Eskilstuna.

Dalkurd belum menggelar satu laga uji coba pun di bulan Maret 2020 ini. Laga melawan Esklistuna merupakan laga perdana bagi Dalkurd dalam persiapan menghadapi musim baru nanti. Dalkurd baru saja bertanding dalam ajang Piala Swedia. Menjamu Sandviken, Dalkurd menang dengan skor 3-1.

Sementara itu, Eskilstuna juga baru saja bertanding dalam ajang Piala Swedia. Hanya saja, penampilan Eskilstuna kurang baik. Pada laga terakhir di Piala Swedia, Eskilstuna kalah 0-3 dari Malmo. Eskilstuna sendiri baru saja menggelar satu laga uji coba. Pada laga uji coba, Eskilstuna kalah 0-1 dari Linkoping City.

Head To Head Dalkurd vs Eskilstuna :

Kedua klub ini baru bertemu 5 kali. Tercatat, kedua klub ini terakhir kali bertemu pada tahun 2016 lalu. Dalam 5 laga tadi, Esklistuna meraih 2 kemenangan dan 3 kali meraih hasil imbang. Pada pertemuan terakhir di tahun 2016 lalu, kedua klub ini meraih hasil imbang 0-0.

  • 20/08/16 AFC Eskilstuna 0 – 0 Dalkurd                     
  • 26/06/16 Dalkurd 1 – 1 AFC Eskilstuna         
  • 20/09/14 AFC Eskilstuna 2 – 1 Dalkurd         
  • 31/05/14 Dalkurd 0 – 1 AFC Eskilstuna         
  • 29/09/13 AFC Eskilstuna 0 – 0 Dalkurd

Kondis Pemain Dalkurd vs Eskilstuna:

  • Ahmda Awed ( Dalkurd)

Lini depan Dalkurd memiliki beberapa penyerang yang berbahaya. Salah satu penyerang itu adalah Ahmed Awed, penyerang kelahiran Mesir tampil sangat baik di musim lalu. Awed di musim lalu sukses mencetak 10 gol. Awed memiliki fisik yang prima sebagai penyerang tunggal dalam laga ini.   

  • Nmanani ( Eskilstuna)

Eskilstuna juga memiliki beberapa penyerang yang memiliki kualitas cukup baik. Salah satu penyerang itu adaah Nmanani, pemain kelahiran Nigeria. Sama seperti Awed, Nmanani pun memiliki fisik yang kokoh sebagai penyerang tengah. Nmanani di musim lalu, menjadi top skor klub dengan mencetak 9 gol.       

Prediksi Skor

Dalkurd 2 – 0 Eskilstuna

Bagaimana reaksi Anda tentang artikel ini?