DBAsia News

Prediksi Chinandega vs Juventus Managua 02 April 2020

DBasia.news –  Tengah pekan ini,Liga Primer Nikaragua akan menggelar beberapa laga dalam pekan ke-13.Salah satu laga dalam pekan ke-13 ini mempertemukan Chinandega vs Juventus Managua. Kedua klub sedang dalam tren yang berbeda.

Chinandega sedang dalam tren kurang baik. Dalam 5 laga terakhir, Chinandega meraih 2 kemenangan, sekali imbang dan 2 kali menelan kekalahan. Chinandega kini berada di posisi ke-8 dengan mengumpulkan 12 poin. Chinandega berusaha keras menjauh dari zona degradasi.  

Sementara itu, Juventus Managua berada dalam tren lebih baik. Dalam 5 laga terakhir, Juventus Managua meraih 3 kemenangan, sekali imbang dan sekali menelan kekalahan. Juventus Managua kini berada di posisi ke-6 dengan mengumpulkan 13 poin. Juventus Managua masih berada di zona playoff.  

Head To Head Chinandega vs Juventus Managua :

Selama tahun 2019 dan 2020, kedua klub ini sempat bertemu 5 kali. Dalam 5 laga tadi, Juventus Managua lebih dominan saat melawan Chinandega. Pada 5 laga tadi, Juventus Managua meraih 2 kemenangan, 2 imbang dan sekali laga dimenangkan oleh Chinandega.. Pertemuan terakhir di bulan Februari 2020 lalu, Juventus Managua menahan imbang Chinandega dengan skor 1 -1.    

  • 10/02/20 Juventus Managua 1 – 1 Chinandega
  • 24/10/19 Juventus Managua 1 – 1 Chinandega
  • 19/08/19 Chinandega 1 – 0 Juventus Managua
  • 29/04/19 Juventus Managua 5 – 0 Chinandega
  • 11/03/19 Chinandega 2 – 4 Juventus Managua

Kondis Pemain Chinandega vs Juventus Managua :  

  • Barrios (Chinandega )

Chinandega memiliki trio penyerang yang diandalkan di musim ini. Ketiga penyerang itu adalah Barrios, Alcazar dan Quinones. Barrios sendiri menjadi top skor klub Chinandega dengan mencetak 7 gol. Jika mendapatkan pasokan bola yang cukup, Barrios akan bisa memberikan ancaman kepada pertahanan Juventus Managua.

  • Robinson Luiz ( Juventus Managua)

Tim tamu, Juventus Managua,akan mengandalkan Robinson Luiz. Penyerang asal Brasil ini menjadi top skor klub dengan mencetak 7 gol. Robinson memiliki skill mumpuni saat berada di depan dan memiliki insting tajam di depan gawang lawan.      

Prediksi Skor

Chinandega 1 – 1 Juventus Managua

Bagaimana reaksi Anda tentang artikel ini?