DBAsia News

Prediksi Chelsea vs Liverpool 04 Maret 2020

DBasia.news –  Ajang tertua dalam sepakbola Inggris,Piala FA, sudah masuk babak kelima. Tengah pekan ini, salah satu laga menarik dalam babak kelima ini mempertemukan Chelsea melawan Liverpool. Kedua klub ini sama-sama berasal dari Liga Primer Inggris. .

Chelsea asuhan Frank Lampard sedang dalam kondisi menurun. Setelah menelan kekalahan 0-3 dari Bayern Munich, Chelsea pun meraih hasil minor di pekan ke-28 Liga Primer Inggris. Kondisi ini membuat Lampard harus bisa menaikan kembali mental bertanding pemain Chelsea. Ajang Piala FA menjadi tempat untuk bangkit bagi Chelsea.

Sementara itu, Liverpool pun sedang dalam kondisi kurang baik. Akhir pekan lalu, Liverpool dipermalukan oleh Watford dengan skor 0-3. Catatan buruk ini membuat rekor tak terkalahkan Liverpool terputus dalam ajang Liga Primer Inggris. Klop kemungkinan besar akan memainkan skuad lapis kedua dalam ajang Piala FA.

Head To Head Chelsea vs Liverpool :

Selama tahun 2019 lalu, kedua klub ini sudah bertemu 3 kali. Liverpool secara meyakinkan sukses meraih 3 kemenangan beruntun atas Chelsea. Terakhir, Liverpool sukses mengalahkan Chelsea dengan skor 2-1 dalam ajang Liga Primer Inggris.

  • 22/09/19 Chelsea FC 1 – 2 Liverpool FC        
  • 15/08/19 Liverpool FC P 2 – 2  Chelsea FC     
  • 14/04/19 Liverpool FC 2 – 0 Chelsea FC

Pemain Kunci :

  • Tammy Abraham ( Chelsea)

Diandalkan sebagai ujung tombak di depan Chelsea dalam usia masih 22 tahun, Tammy sukses tampil cemerlang di paruh pertama musim ini. Sejauh ini Tammy sukses mencetak 14 gol dan menjadi top skor klub. Insting tajam dari Tammy menjadi ancaman terbesar bagi pertahanan Liverpool.

  • Origi ( Liverpool)

Jurgen Klopp kemungkinan tidak akan memainkan trisula maut mereka yaitu Firmino, Mo Salah dan Sado Mane. Laga ini menjadi kesempatan bagi Origi untuk unjuk gigi. Meski di musim ini jarang mendapatkan kesempatan bermain, Origi sejauh ini sudah mencetak 4 gol dari 13 laga yang sudah dia jalani bersama Liverpool.

Prediksi Skor

Chelsea 2 – 1 Liverpool

Bagaimana reaksi Anda tentang artikel ini?