DBAsia News

Prediksi Brage vs Brommapojkarna 29 Maret 2020

DBasia.news –  Beberapa laga uji coba klub tetap digelar ditengah wabah virus Corona. Salah satu laga uji coba ini mempertemukan Brage   vs Brommapojkarna. Kedua klub ini berasal dari negara Swedia.

Bragu berasal dari Superettan atau kompetisi kasta kedua dalam ajang Liga sepakbola Swedia. Menjelang perhelatan Superettan tahun 2020 ini, Brage sudah menggelar 2 laga uji coba di akhir pekan lalu. Pada laga uji coba tadi, Brage meraih sekali kemenangan dan sekali laga berakhir dengan hasil imbang. Dalam 5 laga terakhir, Brage meraih 2 kemenangan, 2 imbang dan sekali laga menelan kekalahan.

Sementara itu, vs Brommapojkarna berasal dari Ettan, kompetisi kasta keempat di ajang sepakbola Swedia. Brommapojkarna datang pada laga ini dengan kondisi menurun. . Brommapojkarna dalam 5 laga terakhir, hanya meraih 3 hasil imbang dan 2 laga lainnya berakhir dengan kekalahan.

Head To Head Brage vs Brommapojkarna :

Selama tahun 2019, kedua klub ini sempat bertemu 3 kali. Dalam 3 laga tadi, Brage meraih 2 kemenangan dan sekali laga dimenangkan oleh Brommapojkarna. Pada laga terakhir diantara kedua klub ini, Brage mengalahkan  Brommapojkarna dengan skor 2-1.

  • 03/08/19 Brommapojkarna 1 – 2 Brage          
  • 13/07/19 Brage 3 – 1 Brommapojkarna          
  • 24/02/19 Brommapojkarna 4 – 2 Brage

Kondis Pemain Brage vs Brommapojkarna :

  • Brage

Brage tengah mempersiapkan tim untuk menghadapi musim baru nanti. Kemenangan dalam laga uji coba terakhir, memberikan kepercayaan diri pemain Brage. Memiliki waktu istirahat yang cukup, akan membuat pemain Brage lebih siap dalam menghadapi laga ini. 

  • Brommapojkarna

Brommapojkarna baru saja berkumpul paska libur 2 pekan. Fisik pemain Brommapojkarna tidak sebaik Brage. Brommapojkarna akan memanfaatkan laga ini untuk menguji kekuatan melawan pemain lebih berpengalaman. Kesempatan ini akan digunakan oleh tim pelatih Brommapojkarna untuk mempersiapkan tim menghadapi musim baru nanti.

Prediksi Skor

Brage 2 – 1 Brommapojkarna

Bagaimana reaksi Anda tentang artikel ini?