DBAsia News

Prediksi Borneo FC vs Persela Lamongan 13 Maret 2020

DBasia.news –  Akhir pekan ini, Liga 1 2020 akan mulai dihelat laga pekan ketiga. Salah satu pekan ketiga ini mempertemukan Borneo FC melawan Persela Lamongan. Kedua klub ini meraih hasil berbeda pada pekan kedua Liga 1 yang lalu.

Borneo FC sukses meraih kemenangan dalam pekan kedua Liga 1. Menjamu Persipura, Borneo FC menang dengan skor 2-0. Kemenangan ini menjadi awal yang bagus bagi pemain Borneo FC. Taktik Edson Arantes sudah mulai dipahami pemain Borneo FC.

Sementara itu, Persela Lamongan menelan 2 kekalahan beruntun dalam ajang Liga 1 musim ini. Kekalahan ini membuat Persela melakukan perombakan dengan mendatangkan 2 pemain asing baru. Kedua pemain asing itu adalah Brian dan Marquinhos. Kehadiran dua pemain asing tadi akan memberikan tambahan energi bagi tim Persela Lamongan.

Head To Head Borneo FC vs  Persela Lamongan:

Kedua klub ini bertemu 2 kali di tahun 2019 lalu. Pada 2 laga tadi, Persela meraih sekali kemenangan dan sekali laga berakhir dengan hasil imbang. Catatan tadi menjadi modal bagus bagi pemain Persela Lamongan yang sedang terpuruk.  

  • 27/11/19 Borneo 1 – 2 Persela
  • 29/07/19 Persela 2 – 2 Borneo

Pemain Kunci Borneo FC dan Persela Lamongan:

  • Titus Bonai ( Borneo FC )

Titus Bonai merupakan penyerang baru yang didatangkan oleh Borneo FC. Mantan penyerang Persipura Jayapura ini sukses mencetak 13 gol bersama Persipura di musim lalu. Selain memiliki insting yang cukup tajam, Titus Bonai pun memiliki kecepatan di lapangan.  

  • Rafinha ( Persela Lamongan)

Rafinha menjadi satu dari sedikit pemain asing yang dipertahankan oleh Manajemen Persela Lamongan. Gelandang serang kelahiran Brasil ini di musim lalu sukses mencetak 9 gol. Rafinha memiliki kemampuan untuk memberikan umpan matang dan juga piawai mencetak gol.

Prediksi Skor

Borneo FC 2 – 0 Persela Lamongan

Bagaimana reaksi Anda tentang artikel ini?