DBAsia News

Prediksi Bologna vs Udinese 22 Februari 2020

DBasia.news –  Serie-A kembali dihelat pada akhir pekan ini. Kompetisi tertinggi dalam sepakbola Italia ini sudah masuk pekan ke-25. Salah satu laga yang akan digelar dalam pekan ke-25 ini mempertemukan Bologna melawan Udinese.

Bologna berada dalam tren permainan yang cukup baik. Dalam 5 laga terakhir, Bologna meraih 3 kemenangan, sekali imbang dan sekali menelan kekalahan. Bologna kini sedang berjuang untuk menembus zona kompetisi Eropa. Bologna hanya tertinggal dua poin dari klub yang berada di zona kompetisi Eropa.

Tim tamu, Udinese, masih belum bisa bangkit dari keterpurukan mereka di musim ini. Dalam 5 laga terakhir, Udinese gagal meraih satu kemenangan pun. Bahkan 3 laga diantaranya berakhir dengan kekalahan. Udinese kini berada di posisi ke-15 klasemen sementara Serie-A musim ini.

Head To Head Bologna vs Udinese :

Secara rekor pertemuan, Udinese lebih unggul saat berhadapan dengan Bologna. Pada 3 laga pertemuan terakhir di tahun 2019 lalu, Udinese sukses mengalahkan Bologna 3 kali beruntun. Berikut ini rincian head diantara kedua klub ini ;

  • 05/12/19 Udinese 4 – 0 Bologna
  • 29/09/19 Udinese 1 – 0 Bologna
  • 03/03/19 Udinese 2 – 1 Bologna

Pemain Kunci :

  • Palacio (Bologna)

Penyerang senior kelahiran Argentina menjadi senjata utama Bologna di lini depan. Penyerang yang berusia 37 tahun sejauh ini menjadi top skor sementara Bologna dengan mencetak 5 gol. Pengalama dan insting tajam di depan gawang lawan, menjadi kekuatan utama Palacio sebagai penyerang tengah mumpuni.

  • Rodrigo Becão ( Udinese)

Sebagai tim tuan rumah, Bologna  diperkirakan akan bermain menyerang pada laga ini. Lini pertahanan Udinese dipastikan harus bekerja keras pada laga melawan Bologna ini. Rodrigo Becão menjadi salah satu defender yang memiliki tugas berat untuk menghentikan pergerakan dari para penyerang Udinese.

Prediksi Skor

Bologna 1 –  0 Udinese

Bagaimana reaksi Anda tentang artikel ini?