DBAsia News

Prediksi Bhayangkara vs Persija 14 Maret 2020

DBasia.news –  Akhir pekan ini, Liga 1 2020 akan mulai dihelat dengan menggelar pekan ketiga. Salah satu pekan ketiga ini mempertemukan Bhayangkara melawan Persija Jakarta. Laga ini digelar tanpa penonton.

Bhayangkara meraih hasil kurang baik dalam 2 laga awal Liga 1 2020. Menantang Persiraja dan Persik, Bhayangkara hanya bisa meraih hasil imbang. Raihan buruk untuk Bhayangkara yang memiliki skuad cukup mewah di musim ini. Beberapa pemain bintang memperkuat Bhayangkara, mulai King Eze, Ilham Udin hingga Renan Silva.

Sementara itu, Persija sukses meraih kemenangan dalam laga perdana atas Borneo FC. Kemenangan ini menjadi modal bagus bagi Persija. Beberapa pemain utama Persija yang absen di laga perdana, akan mulai bertanding di laga ketiga ini. Salah satunya adalah Otavia Dutra. Defender naturalisasi ini bisa memperkokoh pertahanan Persija.

Pemain Kunci :

  • Marko Simic ( Persija Jakarta)

Marko Simic menjadi top skor sementara Liga 1 2019 lalu dengan mencetak lebih dari 27 gol. Penyerang kelahiran Kroasia ini akan masuk musim ketiga membela Persija Jakarta. Meski ada beberapa penyerang baru, Simic tetap menjadi ujung tombak utama Persija Jakarta di musim ini.

  •  Renan Silva ( Bhayangkara )

Mantan gelandang Persija Jakarta ini merupakan pemain terbaik dalam ajang Liga 1 2019 lalu. Pada laga melawan Persik Kediri, Renan Silva sukses mencetak satu gol. Renan Silva akan meminpin lini tengah Bhayangkara dalam membongkar pertahanan Persija.

Head To Head Bhayangkara vs Persija Jakarta :

Kedua klub ini bertemu 4 kali dalam 2 musim terakhir. Pada 4 laga tadi, Persija meraih 2 kemenangan. Sementara itu, Bhayangkara meraih sekali kemenangan. Satu laga lainnya berakhir dengan skor imbang.

  • 04/12/19 Bhayangkara 3 – 0 Persija  
  • 10/08/19 Persija 1 – 1 Bhayangkara  
  • 27/07/18 Persija 1 – 0 Bhayangkara  
  • 23/03/18 Bhayangkara 0 – 0 Persija

Prediksi Skor

Bhayangkara 1 – 1 Persija Jakarta

Bagaimana reaksi Anda tentang artikel ini?