DBAsia News

Prediksi Bali United vs Persita Tangerang 01 Maret 2020

Bali United akan memulai kiprah dalam ajang  Liga 1 2020. Akhir pekan ini, Bali United akan menjamu Persita Tangerang dalam pekan pertama Liga 1 2020.

Bali United sudah tampil beberapa kali dalam ajang Piala AFC. Tercatat, Bali United sudah bermain 4 kali dalam ajang Piala AFC. Pada 4 laga tadi, Bali United meraih 2 kemenangan dan 2 lainnya berakhir dengan hasil imbang. Bali United mempunyai misi untuk mempertahankan gelar juara Liga 1.

Sementara itu, Persita Tangerang merupakan klub promosi dalam ajang Liga 1 2020. Klub yang pernah Berjaya dalam ajang Liga Indonesia ini, kini dilatih oleh Widodo Cahyono Putro. Persita Tangerang sendiri memiliki beberapa pemain senior, mulai dari Samsul Arif, Egy Melgiansyah, Arfani hingga Arfani. Deretan pemain senior tadi bisa membantu masa adaptasi Persita Tangerang dalam ajang Liga 1.

Head To Head Bali United vs Persita Tangerang :

Kedua klub ini baru bertemu 3 kali. Pada 3 laga tadi, Bali United meraih 2 kemenangan dan sekali laga dimenangkan oleh Persita Tangerang. Pertandingan terjadi pada tahun 2015 lalu.

  • 07/09/15 Bali United 2 – 1 Persita      
  • 07/07/13 Persita 1 – 0 Bali United      
  • 20/02/13 Bali United 1 – 0 Persita

Pemain Kunci

  • Ilja Spasojevic ( Bali United)

Spasojevic menjadi salah satu pemain yang berperan besar membawa Bali United menjadi juara di musim lalu. Spasojevic sudah mencetak 2 gol dalam ajang Piala AFC. Jika mendapat pasokan bola yang cukup, Spaso bisa mengancam gawang Persita Tangerang.

  • Samsul Arif ( Persita Tangerang)

Samsul Arif merupakan penyerang senior yang dimiliki oleh Persita Tangerang. Meski sudah berusia 35 tahun, Samsul tetap berbahaya di depan gawang lawan. Penempatan posisi di depan gawang menjadi keunggulan Samsul Arif. Dalam 3 musim terakhir di ajang Liga 1, Samsul Arif sukses mencetak 35 gol.

Prediksi Skor

Bali United 3 – 1 Persita Tangerang

Bagaimana reaksi Anda tentang artikel ini?