DBAsia News

Prediksi Bali United vs Madura United 15 Maret 2020

DBasia.news –  Laga sengit akan tersaji dalam pekan ketiga Liga 1 2020 di akhir pekan ini. Salah satu laga dalam pekan ketiga ini mempertemukan Bali United melawan Madura United. Kedua klub ini meraih hasil sama dalam 2 laga awal Liga 1 2020.

Tim tuan rumah, Bali United, sudah bermain 2 kali di Liga 1 musim ini. Dalam 2 laga tadi, Bali United meraih 4 poin. Namun, fisik pemain Bali United sedikit terkuras. Tengah pekan lalu, Bali United kalah 0-4 dalam babak grup Piala AFC.

Sementara itu, Madura United akhir pekan lalu secara mengejutkan gagal mengalahkan Persiraja. Hanya meraih hasil imbang ketika bermain dikandang sendiri, menjadi hasil kurang baik bagi pemain Madura United. Tim asuhan Rahmad Darmawan ini memiliki skuad yang cukup untuk mengimbangi permainan Bali United.

Head To Head Bali United vs Madura United :

Secara catatan pertemuan, Bali United memiliki catatan lebih baik saat berhadapan dengan Madura United. Dalam 4 laga terakhir diantara kedua klub ini, Bali United meraih 2 kemenangan, sekali imbang dan sekali laga dimenangkan oleh Madura United.

  • 22/12/19 Bali United 0 – 2 Madura United     
  • 20/08/19 Madura United 0 – 1 Bali United     
  • 03/11/18 Bali United 2 – 0 Madura United     
  • 03/06/18 Madura United 2 – 2 Bali United

Pemain Kunci Bali United dan Madura United :

  • Ilja Spasojevic ( Bali United)

Spasojevic menjadi salah satu pemain yang berperan besar membawa Bali United menjadi juara di musim lalu. Spasojevic sudah mencetak 2 gol di musim ini. Jika mendapat pasokan bola yang cukup, Spaso bisa mengancam gawang Madura United.

  • Beto Goncalves ( Madura United)

Beto tetap bertahan di Madura United musim ini. Meski sudah berusia 38 tahun, Beto tetap menjadi penyerang utama Madura United di musim ini.  Di laga perdana lalu, Beto sukses mengemas dua gol. Penempatan posisi menjadi keunggulan Beto ketika berada di depan gawang lawan.

Prediksi Skor

Bali United 2 – 1 Madura United

Bagaimana reaksi Anda tentang artikel ini?