DBAsia News

Prediksi Atletico Madrid vs Juventus 19 September 2019

DBasia.news –  Pertandingan besar akan langsung tersaji pada matchday pertama Liga Champions Eropa musim 2019/2020. Pertandingan besar yang dimaksud adalah laga yang mempertemukan Atletico  Madrid vs Juventus . Duel dua klub besar di sepakbola Eropa ini akan menjadi laga yang paling disorot pada akhir pekan ini.

Pertandingan Atletico  Madrid vs Juventus  sendiri akan digelar di Estadio Wanda Metropolitano (Madrid), Kamis (19/9/2019). Kedua klub ini sendiri berada di Grup D, salah satu Grup neraka di ajang Liga Champions Eropa musim ini. Selain Atletico  Madrid dan Juventus, terdapat pula Bayer Leverkusen dan Lokomotiv Moscow di Grup D ini.

Atletico  Madrid meraih hasil minor pada akhir pekan lalu di ajang La Liga. Tidak di duga sebelumnya, Atletico  Madrid harus mengakui keunggulan Real Sociedad dengan skor 0-2. Kekalahan ini membuat Atletico  Madrid harus tergusur dari puncak klasemen sementara La Liga.

Kekalahan ini mengejutkan karena Diego Simeone, pelatih Atletico  Madrid, hampir memainkan seluruh pemain terbaiknya. Salah duanya dengan memainkan pemain termahal Atletico  Madrid, Joao Felix, dan penyerang bengal, Diego Costa. Meski telah bermain menyerang, Atletico  Madrid tetap gagal menembus pertahanan Real Sociedad.

Tim tamu pun datang laga ini dengan membawa hasil minor pula. Pada akhir pekan lalu, Juventus ditahan imbang oleh Fiorentina dengan skor 0-0. Raihan satu poin ini membuat Juventus harus merelakan tempat pertama klasemen sementara kepada Inter Milan.

Menurut pelatih Juventus, Maurizio Sarri, hasil imbang ini terjadi pemain Juventus mengalami masalah dengan kondisi fisik. Banyak pemain Juventus yang membela negara masing-masing di laga internasional pada akhir pekan lalu. Kondisi ini kian diperparah dengan banyak pemain yang mengalami cedera.

Terlepas dari beberapa masalah yang melanda kedua klub tadi, laga ini dipastikan akan berjalan dengan sengit dan ketat. Atletico  Madrid memiliki banyak pemain bintang, begitu pula dengan Juventus. Pertarungan taktik kedua pelatih akan menentukan jalannya laga ini.

Sosok Kunci

Atletico  Madrid akan berharap banyak kepada pemain termahal mereka, Joao Felix. Pemain 19 tahun ini akan menjalani debut di ajang Liga Champions Eropa. Kecepatan dari sektor sayap diharapkan dapat membuat konsentrasi pemain Juventus terpecah.

Selain kepada Joao Felix, Atletico  Madrid akan memanfaatkan ketajaman yang dimiliki oleh Diego Costa. Penyerang kelahiran Brasil ini memiliki catatan gol sangat baik saat menjalani laga besar seperti melawan Juventus.

Sementara itu, Juventus sudah pasti akan mengandalkan bintang utama mereka, Cristiano Ronaldo. Pemain berusia 34 tahun ini memiliki sejarah pertemuan yang baik ketika melawan Atletico  Madrid.Meski sudah berumur, Ronaldo tetap memiliki insting tajam saat berada di depan mulut gawang. 

Prediksi Skor

Atletico  Madrid 2 – 2 Juventus

Bagaimana reaksi Anda tentang artikel ini?