DBAsia News

Prediksi Atalanta vs Napoli 31 Oktober 2019

DBasia.news –  Serie-A kembali bertanding pada lanjutan pada tengah pekan ini. Serentak semua laga dalam pekan ked-10 akan digelar pada tengah pekan ini. Salah satu laga yang akan digelar itu mempertemukan Napoli vs Atalanta.

Pertandingan  ini akan digelar di Stadio San Paolo (Napoli), Kamis (31/10/2019). Kedua klub ini sedang bersaing untuk masuk zona papan atas klasemen sementara Serie-A.

Kondisi Tim

Napoli akan berusaha kembali masuk papan atas di ajang Serie-A musim ini. Klub yang kini dilatih oleh Carlo Ancelotti ini, masih belum bermain stabil. Pada lima laga terakhir, Napoli meraih 2 kemenangan dan 3 kali meraih hasil imbang.

Runner-up Serie-A musim lalu ini, Napoli hingga 9 laga yang sudah dijalani baru mengumpulkan 17 poin. Raihan poin ini membawa Napoli yang berada di posisi keempat, dibawah Juventus, Inter Milan dan Atalanta.

Pada laga kandang di awal musim ini, Napoli sudah menggelar beberapa laga laga kandang. Bermain pada 5 laga kandang terakhir, Napoli meraih 4 kemenangan dan sekali laga berakhir dengan kekalahan. Terakhir, Napoli mengalahkan Hellas Verona dengan skor 2-0.

Sementara itu, Atalanta merupakan kekuatan baru dalam sepakbola Italia pada beberapa musim terakhir. Pada lima laga terakhir di ajang Serie-A, Atalanta meraih 4 kemenangan dan sekali meraih hasil imbang. Terakhir, Atalanta mengalahkan Udinese dengan skor 7-1.

Atalanta sendiri berada dalam posisi yang lebih baik dibandingkan Napoli. Hingga 9 laga yang sudah dijalani, Atalanta mengumpulkan 20 poin. Raihan ini membawa Atalanta berada di posisi ketiga, dibawah Juventus dan Inter Milan.

Menghadapi Napoli, akan menjadi tantangan bagi pemain Atalanta. Sebelumnya di pekan kelima yang lalu, Atalanta sukses mengalahkan klub ibukota lain, AS Roma, dengan skor 2-0. Kemenangan ini memberikan bukti kekuatan Atalanta di awal musim ini.

Pemain Kunci

  • Mertens ( Napoli)

Napoli memiliki banyak penyerang hebat di awal musim ini. Tercatat ada beberapa penyerang hebat macam Insigne, Llorente, Callejon hingga Mertens. Meski punya banyak nama penyerang hebat, Mertens selalu menjadi penyerang utama bagi Napoli. Mertens pun kini sudah mencetak 4 gol dan menjadi top skor sementara di Napoli.

  • Zapata ( Atalanta)

Penyerang kelahiran Kolombia ini, menjadi senjata utama Atalanta di awal musim ini. Pada 6 laga yang sudah dijalani di semua ajang, Zapata sukses mencetak 5 gol. Terakhir, Zapata sukses menjebol jala AS Roma. Menghadapi Napoli, Zapata diharapkan kembali memberikan torehan gol dan membawa Atalanta meraih kemenangan selanjutnya di ajang Serie-A.

Prediksi Skor

Napoli 2 – 2 Atalanta

Bagaimana reaksi Anda tentang artikel ini?