DBAsia News

Potensi Kedatangan Bintang-bintang Eropa ke Madrid Buat Vazquez Khawatir

Lucas Vazquez


DBasia.news –  Masa depan beberapa pemain Real Madrid saat ini terancam, seiring derasnya rumor transfer bintang-bintang Eropa ke Bernabeu. Salah satu pemain yang khawatir bakal didepak adalah
Lucas Vazquez .

Real Madrid dikabarkan akan melakukan perombakan besar-besaran. El Real ingin membangun Los Galacticos jilid 3 dengan materi pemain anyar seperti Kylian Mbappe, Eden Hazard, Paul Pogba hingga Mauro Icardi.

Kedatangan para pemain bintang tersebut secara tak langsung mengancam masa depan penggawa lama Real Madrid. Lucas Vazquez menjadi satu di antara pemain yang dikabarkan akan terdepak.

“Kita tunggu saja, tak ada yang mengetahui bagaimana nantinya. Saya harus menunggu terlebih dahulu bagaimana kondisinya nanti. Sebab, saya masih terikat kontrak hingga 2021,” ungkap Vazquez seperti dilaporkan Marca.

Real Madrid sudah mendapatkan bek FC Porto, Eder Militao. Kabarnya, Los Blancos menebus sang pemain dengan mahar 50 juta euro.

“Setiap tahun, selalu ada kabar pemain ini akan datang atau pemain lainnya. Itu adalah hal yang normal. Pemain terbaik harus bergabung dengan Real Madrid dan saya pikir Hazard satu di antaranya,” sambung sang pemain.

“Saya pikir, Pogba juga bisa menjadi transfer terbaik. Ini adalah musim yang sulit. Mungkin di momen penting, kami tidak lagi seberuntung musim-musim sebelumnya,” ujarnya.

Lucas Vazquez merupakan pemain jebolan akademi Real Madrid. Musim ini, pemain 27 tahun tersebut mendulang lima gol plus empat assist dalam 40 pertandingan.

Bagaimana reaksi Anda tentang artikel ini?