DBAsia News

Potensi Barter Pemain Keylor Navas dan Alphonse Areola

Keylor Navas

DBasia.news –  Posisi Keylor Navas sebagai kiper utama Real Madrid dalam beberapa tahun terakhir tak menjamin keamanannya di klub. Navas masih diprediksi hengkang, khususnya di musim panas ini.

Akhirnya di musim panas 2018, posisi Navas benar-benar tergeser pasca kedatangan Thibaut Courtois dari ​Chelsea. Pemain asal Kosta Rika tersebut akhirnya harus rela lebih banyak memulai laga dari bangku cadangan dan baru diturunkan saat timnya ambil bagian di Copa del Rey.

Merasa kesal tak menjadi pilihan utama Zinedine Zidane, Navas pun dikabarkan ingin segera hengkang dan siap bergabung ke Paris Saint-Germain. Hal ini tentu membuat ​Los Blancos harus bergerak cepat mencari suksesor, terlebih ​bursa transfer akan ditutup pada 2 September mendatang.

Setelah sebelumnya dikaitkan dengan beberapa nama seperti Willy Caballero, Maarten Stekelenburg hingga Pepe Reina, kini menurut laporan terbaru dari ​Football Espana, ​Los Blancos malah mengincar kiper PSG yang posisinya bakal digantikan Navas, Alphonse Areola.

Walau sudah mencatatkan total 106 pertandingan bersama Les Parisien, Areola tetap tidak menjadi pilihan utama Thomas Tuchel, bahkan musim lalu, kiper asal Prancis tersebut hanya tampil dalam 21 pertandingan Ligue 1.

Areola nampaknya juga takkan kesulitan beradaptasi dengan kompetisi ​La Liga, mengingat dia sempat menjalani masa peminjaman bersama Villareal di musim 2015/16.

Bagaimana reaksi Anda tentang artikel ini?