DBAsia News

Posisi Simeone Tetap Aman

Diego Simeone


DBasia.news –  CEO Atletico Madrid, Miguel Angel Gil, menjamin masa depan dari Diego Simeone meski gagal membawa klub meraih trofi musim ini.

Musim ini, Atleti hampir pasti gagal membawa satu pun trofi ke Stadio Wanda Metropolitano setelah disingkirkan Juventus di ajang Liga Champions. Selain itu, mereka juga kini masih tertinggal delapan angka dari Barcelona yang duduk di puncak klasemen LaLiga.

“Saya sangat mempercayakan masa depan kami di tangan Diego Simeone. Saya memberikan perpanjangan kontrak kepadanya setelah kekalahan 4-0 dari Borussia Dortmund. Hal itu memang merupakan kemauan kami dan bukan sebagai bentuk terima kasih atas kerja kerasnya dalam tujuh tahun terakhir,” kata Miguel Angel Gil.

“Saya memberikan perpanjangan kontrak karena saya yakin kami semua masih akan menikmati performa gemilang dari Atletico setidaknya hingga tiga tahun ke depan. Saya yakin ia akan bertahan di sini selama satu dekade dan membuat perubahan yang cukup signifikan dalam sejarah kami.”

Di Atletico, Diego Simeone berhasil menunjukkan hasil kerja yang optimal. Dia berhasil meraih gelar satu gelar LaLiga, satu Copa del Rey, dua Liga Europa serta dua Piala Super Eropa.

Bagaimana reaksi Anda tentang artikel ini?