DBAsia News

Pogba Sudah Siap Gabung Madrid

Paul Pogba

DBasia.news –  Mantan pemain Real Madrid, Christian Karembeu, menilai Paul Pogba sudah siap untuk merapat ke Santiago Bernabeu. Ia pun berharap hal itu terjadi musim depan.

Pogba merupakan salah satu pemain yang paling membuat penasaran soal di mana ia akan berkarier musim depan.

Madrid merupakan klub yang diyakini berpotensi melakukan upaya menggaet gelandang timnas Prancis berusia 26 tahun itu. Los Blancos butuh amunisi baru di lini tengah mengingat usia Lua Modric tidak muda lagi.

“Semoga dia ke Madrid. Dia adalah pemain hebat, dan Zidane mengenalnya dari Juventus. Dia siap untuk Madrid, meskipun dia harus membuktikan diri. Jersey itu sangat berat,” kata Karembeu.

Dalam kesempatan itu, Karembeu juga bicara soal belanja besar-besaran Madrid. Los Blancos telah mendatangkan Eden Hazard, Luka Jovic, Eder Militao, Ferland Mendy, dan Rodrygo Goes.

“Ya, musimnya buruk. Pada waktu saya, kami juga beralih dari memenangkan Liga Champions dan melalui penderitaan. Tapi, Madrid selalu kembali. Mereka memiliki basis yang bagus, dimulai dengan kapten hebat, Sergio Ramos. Pembelian pemain juga bagus,” Karembeu menambahkan.

Bagaimana reaksi Anda tentang artikel ini?