DBAsia News

Pogba Disarankan Bertahan di Man United

Paul Pogba

DBasia.news –  Legenda Prancis, Robert Pires, menyarankan Paul Pogba untuk bertahan di Manchester United dan menolak pinangan Real Madrid.

Masa depan Pogba bersama Manchester United pada musim depan memang masih tanda tanya. Sejumlah rumor menyebutkan ia akan pindah ke Madrid. Pires pun berharap hal itu tak terjadi.

“Pandangan saya tentang Paul Pogba adalah bahwa dia adalah pemain hebat, tetapi saya juga tahu bahwa musim lalu khususnya sangat sulit baginya,” kata Pires.

“Banyak orang hanya berbicara tentang transfer karena Manchester United menghabiskan banyak uang. Jadi mungkin itu sulit baginya untuk ditangani, terutama di awal. Tetapi bagi saya, hal yang paling penting baginya adalah melanjutkan di United.”

“Alasan United menghabiskan begitu banyak uang untuknya adalah karena mereka sangat percaya pada Pogba, karena dia bisa menjadi pemimpin sejati bagi tim mereka,” papar Pires.

“Saya tahu Madrid dan Zinedine Zidane menginginkan Pogba dan itu mungkin sulit baginya untuk menolak. United akan bermain di Liga Europa musim depan dan setiap pemain ingin bermain di Liga Champions.”

Bagaimana reaksi Anda tentang artikel ini?