DBAsia News

Pochettino: Tak Ada yang Percaya Tottenham Bisa Lolos

Tottenham

DBasia.news – DIbandingkan Inter Milan, peluang Tottenham Hotspur lolos ke babak 16 lebih kecil. Inter hanya perlu mengalahkan PSV yang sudah pasti menjadi juru kunci sambil berharap Barca tak kehilangan poin di Camp Nou saat bersua Spurs.

Skenario ini jelas paling mungkin terjadi. Apalagi pada laga di Camp Nou Barcelona unggul lebih dulu lewat Ousmane Dembele.

Namun pada akhir laga, Inter tertahan 1-1 oleh PSV, dan Spurs berhasil menyamakan kedudukan untuk lolos ke fase selanjutnya. Manajer Spurs, Mauro Pochettino mengaku bangga dengan lolosnya Spurs ini.

“Saya sangat senang dan bangga, saya ingat saat melawan PSV beberapa waktu lalu, tak ada yang percaya dengan kami, misi yang mustahil katanya,” kata Pochettino.

“Tapi kini kami ada di babak selanjutnya (16 besar).”

“Sangat sulit untuk mengatur kondisi di 10 menit terakhir. Para pemain tahu hasil dari Inter. namun sangat sulit untuk membuat mereka melakukan sesuatu yang harus dilakukan pada sisa pertandingan tersebut,” lanjutnya.

Gol Lucas Moura di menit ke-85 benar-benar membuat Spurs berharap mereka dan juga PSV tak kejebolan lagi di sisa laga. Pasca peluit dibunyikan, wajah sumringah para pemain dan suporter tandang yang hadir menghiasi laga terakhir di Camp Nou tersebut.

Bagaimana reaksi Anda tentang artikel ini?