DBAsia News

Pochettino Minta Tottenham Fokus di Sisa Kompetisi

Mauricio Pochettino


DBasia.news –  Manajer Tottenham Hotspur, Mauricio Pochettino, menegaskan timnya masih mengejar hasil maksimal di dua kompetisi sisa musim ini.

Saat ini, Tottenham Hotspur ada di peringkat ketiga dengan 70 poin. Posisi Christian Eriksen dkk di empat besar belum aman karena Arsenal di peringkat kelima (66) dan Manchester United di posisi keenam (65) punya peluang menyalip.

“Sekarang, menurutku kunci utamanya adalah fokus. Aku tahu kami bermain dengan intens di dua turnamen utama sejauh ini. Tuntutannya juga besar karena mencapai semifinal Liga Champions tidak mudah. Selain itu, kamu juga masih harus memastikan tempat di empat besar,” kata Pochettino.

“Aku tidak ingin terlalu memikirkan tentang ini. Lakukan saja yang terbaik di atas lapangan. Banyak orang berbicara ini dan itu, tetapi menurutku kami telah memperlihatkan hasil kerja penting. Kami sudah melakukan yang terbaik dan sekarang tinggal mengulanginya kembali,” katanya melanjutkan.

“Para pemain telah melakukan kerja keras sepanjang musim dan hasilnya bisa dilihat sekarang. Melawan Ajax di kandang akan menjadi keuntungan tersendiri bagi kami dan tentu kami ingin menang. Sama seperti pertandingan sisa di Premier Leagua yang sebisa mungkin kami maksimalkan,” tutupnya.

Bagaimana reaksi Anda tentang artikel ini?