DBAsia News

Pochettino Komentari Dua Kartu Merah Pemain Spurs Kontra Bournemouth

Mauricio Pochettino


DBasia.news –  Nathan Ake mencetak gol tunggal kemenangan 1-0 Bournemouth atas Tottenham Hotspur di pekan 37 Premier League di Dean Court, Sabtu (4/5) malam WIB. Posisi empat besar Tottenham terancam.

Laga tersebut diwarnai dengan kegagalan para pemain Spurs mengendalikan emosi mereka setelah dua pemain mereka, Heung-Min Son dan Juan Foyth, mendapatkan kartu merah langsung akibat melakukan pelanggaran keras, sementara tim London Utara itu juga mendapatkan lima kartu kuning.

Terkait dua momen yang memberikan pengaruh signifikan terhadap performa timnya, Mauricio Pochettino selaku manajer Tottenham tidak akan mengajukan komplain terkait keputusan yang diambil oleh Craig Pawson.

“Saya tidak akan mengatakan apapun mengenai kejadian tersebut. Saya menghormati keputusan dari wasit dan apa yang saya katakan tidak terlalu penting dalam kejadian seperti ini. Kita tidak dapat mengubah apa yang terjadi di lapangan. Saya juga tidak melihat kartu merah kedua, tetapi kita harus menghormati keputusan wasit,” ujar Mauricio Pochettino dalam pernyataan yang dikutip dari AS.

Pochettino lebih memilih untuk memberikan pujian kepada para pemainnya yang berusaha keras untuk tampil maksimal meskipun menjalani 42 menit babak kedua dengan sembilan pemain.

Bagaimana reaksi Anda tentang artikel ini?