DBAsia News

Pochettino Akui Banyak Tawaran untuk Pindah

Mauricio Pochettino

DBasia.news –  Manajer Tottenham Hotspur, Mauricio Pochettino, mengakui dirinya ini menerima banyak tawaran untuk meninggalkan The Lilywhites.

Meski berhasil membangun skuat yang solid dan menantang, nihilnya trofi yang diraih klub memunculkan spekulasi bahwa Pochettino akan diminta mundur dalam waktu dekat.

Ada banyak klub yang mulai menawari pekerjaan menggiurkan kepada pelatih berkebangsaan Argentina itu. Namun, Pochettino memilih menolaknya lantaran komitmennya terhadap The Lilywhites.

“Ya, saya punya banyak tawaran untuk pergi. Banyak tawaran dalam lima tahun dan Direktur Daniel Levy tahu beberapa, tetapi tidak semua. Tawaran itu dari mana-mana. Daniel tahu betul bagaimana komitmen kami dengan klub. Ini luar biasa, lebih dari normal,” kata Pochettino.

“Jika Anda bertanya kepada Pep Guardiola, jika Anda bertanya kepada Jurgen Klopp, jika Anda bertanya kepada manajer terbaik… Pasti Guardiola bekerja di City dan menerima panggilan dari klub yang berbeda. Atau Klopp atau manajer yang berbeda.”

“Itu tidak membuatnya istimewa bagi saya. Anda bertanya kepadaku dan itu adalah jawaban jujurku. Tapi saya tidak menginginkannya, jadi jangan gunakan itu untuk mengatakan betapa baiknya saya karena aku berkata ‘Tidak’!” Pochettino menambahkan.

Bagaimana reaksi Anda tentang artikel ini?