DBAsia News

Pinto da Costa Kecam Tekel Horor Mo Salah kepada Danilo

Tekel Salah Pada Danilo Berpotensi Patahkan Kaki


DBasia.news –  Gol dari Naby Keita dan Roberto Firmino memberikan keunggulan 2-0 untuk Liverpool di leg satu perempat final Champions League atas FC porto di Anfield, Rabu (10/4) dini hari WIB.

Meskipun berhasil meraih kemenangan penting dan menguasai jalannya pertandingan, tetapi The Reds tetap mendapatkan sorotan negatif setelah pemain kunci mereka, Mohamed Salah, melakukan tackle keras kepada lawannya, Danilo, sepuluh menit jelang akhir laga.

Tindakan tersebut tidak mendapatkan ulasan dari VAR dan membuat pemain dengan nomor punggung 11 itu tidak dapat memperoleh sanksi retroaktif dari komite disiplin UEFA. Hal tersebut membuat presiden Porto, Pinto da Costa, merasa geram dan mengatakan bahwa tackle tersebut dapat mematahkan tulang pada kaki Danilo.

“Danilo patut bersyukur karena tackle dari Mohamed Salah dapat membuatnya mengalami patah tulang pada kakinya, itu bukan merupakan sesuatu yang dilakukan untuk merebut bola dari lawan yang dihadapinya. Saya sangat bersyukur karena ia tidak mengalami patah tulang,” ujar Pinto da Costa dalam pernyataan yang dikutip dari Sky Sports.

Da Costa menyoroti tackle dari Felipe kepada Salah yang membuat bek tengah tersebut mendapatkan kartu kuning, dan menganggap bahwa setiap pemain yang tampil seharusnya mendapatkan perlakuan yang sama di dalam lapangan.

Bagaimana reaksi Anda tentang artikel ini?