DBAsia News

PIALA DUNIA 2018 : Prediksi Arab Saudi vs Mesir

Saudi Arabia VS Egypt

IDNGoal.news, – Arab Saudi dan Mesir akan saling berhadapan dalam laga terakhir Grup A Piala Dunia 2018, Senin (25/6) malam, di Volgograd Arena. Sudah jelas bahwa laga ini sudah tak akan membantu kedua tim untuk lolos ke babak 16 besar.

Keduanya kena hajar pada dua laga fase grup sebelumnya, bahkan Arab serta Mesir dihajar tuan rumah Rusia dengan skor mencolok. Pertemuan ini tak lain untuk sekadar adu gengsi ketimbang harus pulang tanpa poin.

Mohamed Salah yang mencatatkan gol dari titik putih ketika kontra Rusia berhasrat untuk menambah rekening golnya, sekaligus membuktikan kapasitasnya di level internasional. Sementara Arab sebenarnya membaik penampilannya ketika melawan Uruguay.

Juan Antonio Pizzi punya motivasi khusus di laga ini, yakni memutus rekor tak pernah menang Arab dalam 12 penampilan mereka di Piala Dunia. 10 laga dilewati Green Falcons dengan kekalahan, dan jika mampu menang atas Mesir maka akan jadi kebanggaan tersendiri untuk sang pelatih.

Laga tetap bakal ketat karena tak ada yang mau kalah pada laga di turnamen prestis ini, tapi Arab nampaknya dalam kondisi lebih baik dan bisa diharapkan terjadi beberapa gol pada laga ini.

Prakiraan susunan

Arab: Al-Owais; Al-Burayk, Hawsawi, Albulayhi, Al-Shahrani; Otayf; Dawsari, Al-Faraj, Jassim, Bahbir; Al Muwallad.

Mesir: El-Shenawy; Fathi, Gabr, Hegazy, El-Shafy; Elneny, Hamed; Salah, El-Said, Trezeguet; Mohsen.

Prediksi Skor

Arab 2-1 Mesir.

Bagaimana reaksi Anda tentang artikel ini?