DBAsia News

Prediksi Saudi Arabia vs Singapura 11 Oktober 2019

DBasia.news –  Laga menarik akan tersaji dalam lanjutan babak kualifikasi Piala Dunia 2022 Zona Asia. Beberapa laga akan digelar pada tengah ini. Salah satu laga yang akan digelar itu mempertemukan Saudi Arabia melawan Singapura. Pertandingan ini sendiri akan digelar di Al King Abdullah International Stadium (ʿAmmān (Amman)), Jumat (11/10/2019).

Saudi Arabia merupakan salah satu negara kuat di kawasan Asia. Pada edisi terakhir, Saudi Arabia sukses melaju ke putaran final Piala Dunia 2018 lalu. Meski gagal lolos ke babak 16 besar, Saudi Arabia tetap menorehkan catatan baik pada Piala Dunia 2018 lalu.

Namun, Saudi Arabia tampil kurang pada laga perdana yang lalu. Menantang Yaman, Saudi Arabia hanya bermain imbang dengan skor 2-2. Hasil imbangmenjadi tamparan keras bagi Saudi Arabia yang diunggulkan untuk lolos ke babak selanjutnya kualifikasi Piala Dunia 2022 yang lalu.

Secara tren permainan, Saudi Arabia pun tampil kurang baik. Pada lima laga terakhir dalam pertemuan kedua negara ini, Saudi Arabia hanya meraih 3 hasil imbang dan 2 kali menelan kekalahan. Kemenanga terakhir dari Saudi Arabia di dapat pada bulan Maret 2019 lalu dalam ajang Guinea. Hasil ini kurang ideal bagi Saudi Arabia yang berpredikat sebagai raksasa di kawasan sepakbola Asia.

Sementara itu, Singapura meraih hasil yang lebih baik dibandingkan Saudi Arabia. Pada 2 laga awal di babak grup, Singapura meraih sekali kemenangan dan sekali bermain imbang. Raihan ini menempatkan Singapura berada puncak klasemen sementara Grup D.

Tren permainan Singapura pun sedang dalam kondisi cukup baik. Pada lima laga terakhir, Singapura sukses meraih 2 kemenangan, 2 imbang dan sekali menelan kekalahan. Menantang Saudi Arabia menjadi ujian terberat bagi Singapura dalam menguji kekuatan dari negara yang berasal Asia Tenggara ini.

Head To Head

Kedua negara ini sudah sering bertemu. Pada 3 laga pertemuan terakhir yang mempertemukan Saudi Arabia melawan Singapura, Saudi Arabia lebih dapat mendominasi. Tercatat, Saudi Arabia sukses mengalahkan Singapura 3 kali beruntun. Pertemuan terakhir kedua negara ini terjadi pada tahun 2008 lalu dalam ajang kualifikasi Piala Asia 2011.

Prediksi Skor

Saudi Arabia 2 – 1 Singapura

Bagaimana reaksi Anda tentang artikel ini?