DBAsia News

Pesta dengan Neymar, Juventus Marah kepada Douglas Costa

Douglas Costa


DBasia.news –  Douglas Costa berulah dan berpotensi memicu amarah dari jajaran direksi Juventus. Selasa (5/2), Costa menghadiri pesta mewah yang diadakan pemain PSG, Neymar di Paris, Prancis.

Pada Senin 4 Februari 2019, Costa meminta izin kepada pelatih Massimiliano Allegri untuk mengunjungi sang rekan di Tim Nasional (Timnas) Brasil yang sedang mengalami cedera metatarsal, Neymar Jr. Alhasil, Allegri pun memberi izin satu hari kepada Costa untuk terbang ke Paris, demi menjenguk sang rekan.

Akan tetapi, selama di Paris, Costa justru menghadiri pesta yang dibuat Neymar. Jelas, hal itu membuat geram manajemen Juventus. Apalagi, di hari yang bersamaan, Cristiano Ronaldo dan kawan-kawan sedang fokus berlatih demi tampil di lanjutan pekan 23 Liga Italia 2018-2019 akhir pekan ini.

Sebelum terbang ke Paris, Costa pun sudah terlibat insiden. Pada Senin 4 Februari 2019 pagi waktu setempat, Costa terlibat kecelakaan mobil di Kota Turin, Italia.

Meski terhindar dari cedera, rekan Costa yang berada di dalam mobil tersebut harus dilarikan ke rumah sakit. Parahnya, meski baru saja mengalami kecelakaan, Costa tetap terbang ke Paris pada Senin 4 Februari 2019 malam waktu setempat.

Seperti yang sudah diutarakan di atas, Costa justru berpesta selama berada di Paris. Karena itu, bisa dibilang hukuman dari manajemen Juventus menunggu eks winger andalan Bayern Munich tersebut.

Bagaimana reaksi Anda tentang artikel ini?