DBAsia News

Pesan Tegas Mohamed Salah kepada Manchester City untuk Premier League 2019-20

Mohamed Salah


DBasia.news –  Mohamed Salah, penyerang sayap Liverpool, memberi peringatan kepada Manchester City untuk Premier League 2019-20.

Liverpool berjarak satu poin dari Manchester City pada pekan ke-37 Premier League. Tak heran, pertandingan terakhir menjadi sangat penting bagi kedua tim.

Liverpool berhasil menang 2-0 melawan Wolverhampton Wanderers pada pertandingan terakhir. Kedua gol The Reds dicetak Sadio Mane. Dengan begitu, Liverpool menutup mesin dengan raihan 97 poin.

Akan tetapi, Manchester City juga berhasil meraih kemenangan melawan Brighton. Sergio Aguero dan kawan-kawan meraup tiga poin usai menang dengan skor 4-1. Walhasil, Manchester City berhak untuk gelar Premier League 2018-2019.

Meski gagal menjadi juara, Mohamed Salah tidak sungkan untuk memberikan selamat pada Manchester City. Salah menegaskan, Liverpool akan kembali menjadi penantang gelar pada musim depan.

“Kami akan melakukan segalanya musim ini. Kami hanya kalah pada satu pertandingan. Kami mendapatkan 97 poin,” jelas Salah seperti dilaporkan Manchester Evening News.

“Saya mengucapkan selamat pada Manchester City. Kami akan bertarung lagi pada musim depan untuk trofi tersebut,” tegas pemain tim nasional Mesir itu.

Mohamed Salah menjadi top skorer Premier League 2018-2019 dengan 22 gol bersama Sadio Mane dan Pierre-Emerick Aubameyang. Sementara itu, peringkat kedua diduduki Sargio Aguero dengan satu gol lebih sedikit.

Bagaimana reaksi Anda tentang artikel ini?