DBAsia News

Pesan Jurgen Klopp kepada Liverpool Usai Menang 2-0 atas Porto

Jurgen Klopp


DBasia.news –  FC Porto tak kuasa menahan kehebatan Liverpool kala bermain di leg satu perempat final Champions di Anfield, Rabu (10/4) dini hari WIB.

Bermain tanpa diperkuat salah satu full back andalan, Andrew Robertson, The Reds tetap tampil perkasa dan mendominasi jalannya pertandingan. ​Mereka menang dengan skor 2-0 melalui gol Naby Keita di menit kelima dan Roberto Firmino di menit ke-26.

Meski sudah memastikan satu kakinya di babak semifinal, hal tersebut sepertinya belum membuat Jurgen Klopp puas. Manajer asal Jerman itu bahkan sampai memberikan peringatan pada anak asuhnya bahwa perjuangan mereka belumlah usai.

“Ya, semuanya memang berjalan dengan baik. ​Liverpool sukses memenangkan pertandingan dengan skor 2-0, tetapi kami masih harus memainkan leg kedua dan kembali berjuang,” ujar Klopp seperti dilansir​ Mirror.

“Porto akan mencoba untuk bangkit. Pertandingan leg kedua jelas akan berjalan dengan sulit, tetapi itulah yang pasti Anda bayangkan saat berada di babak perempat final​ Champions League. Ini baru setengah pertandingan dan masih banyak hal yang harus dilakukan Liverpool,” tambah pria yang sempat menukangi ​Borussia Dortmund itu.

Sebelum bersiap untuk menjalani laga tandang ke Estadio do Dragao, Mohamed Salah dan kawan-kawan harus terlebih dulu fokus untuk mempertahankan posisi puncak klasemen sementara saat menjamu rival terkuatnya, ​Chelsea di pekan ke-34 ​Premier League, Minggu (14/4).

Bagaimana reaksi Anda tentang artikel ini?