DBAsia News

Pernyataan Pelatih Udinese Setelah Dikalahkan Juventus

Davide Nicola


DBasia.news –  Davide Nicola mengakui Udinese mengecewakan dan melakukan banyak operan salah dalam kekalahan tim asuhannya dengan skor 1-4 dari Juventus.

Udinese telah memenangkan dua pertandingan berturut-turut, tetapi gol Kevin Lasagna adalah satu-satunya saat mereka menghadapi pimpinan klasemen sementara Serie A di Turin.

“Mengecewakan melihat performa tim kali ini, karena kita bisa melakukan lebih banyak lagi,” kata sang Pelatih kepada Sky Sport Italia.

“Kami tidak terorganisasi dengan baik, kami terlalu naif, tidak membaca situasi dengan baik, tidak cukup agresif dan salah menempatkan terlalu banyak umpan. Meskipun demikian, tim tetap waspada dan mendapat gol darinya, sesuatu yang belum pernah kami lakukan di luar rumah untuk sementara waktu.

“Sekarang kita harus mencoba untuk terus bekerja pada sangat sedikit hal positif yang kita lihat pada pertandingan melawan Juventus dan berusaha untuk meningkatkan di semua bidang. Saya merasa tim asuhan saya kurang seimbang dan saya berusaha menemukan kuncinya.”

Bagaimana reaksi Anda tentang artikel ini?