DBAsia News

Pernyataan Ancelotti Soal Cemoohan Fan Napoli

Ancelotti

DBasia.news – Napoli kandas pada partai yang diklaim bakal menentukan siapa tim peraih scudetto Serie A 2018-19. Ya, tandang ke Allianz Stadium menghadapi Juventus FC, I Partenopei kalah dengan skor 1-3.

Gol Juventus dicetak oleh Mario Mandzukic yang melakukannya sebanyak dua kali dan Leonardo Bonucci. Sedangkan gol Napoli dibuat oleh Dries Mertens.

Kemudian ada momen menarik dari laga Juventus kontra Napoli. Ancelotti yang notabene pernah melatih I Bianconeri (tahun 1999-2001) justru mendapat sambutan negatif dafi fan tuan rumah. Sangat sering ia mendapat cemooh di sepanjang pertandingan.

Ancelotti pun mengetahui alasan fan Juventus membencinya. “Nyanyian (sindiran) dari fan Juventus adalah hal biasa. Saya akan menghibur diri dengan trofi Liga Champions 2003 (di mana Milan yang dilatih Ancelotti mengalahkan Juventus di Final),” eks pelatih Paris Saint Germain itu menambahkan.

Ancelotti merupakan salah satu pelatih paling berpengalaman dan sukses dari Italia. Mulai awal musim ini, ia melatih Napoli setelah Maurizio Sarri pilih meninggalkan tim untuk gabung Chelsea.

Bagaimana reaksi Anda tentang artikel ini?