DBAsia News

Datangkan Vlahovic, Juventus Harus Bisa Ambil Posisi Empat Besar

DBasia.news – Mantan pemain Juventus, Dino Zoff, mengomentari transfer Dusan Vlahovic. Menurutnya, dengan adanya Vlahovic, Juve wajib berada pada posisi empat besar.

Juventus melakukan investasi besar pada Dusan Vlahovic. La Vecchia Signora berani mengucurkan dana hingga 75 juta euro untuk pemain yang tajam dalam dua musim terakhir tersebut.

Zoff merasa, kehadiran Vlahovic akan memberikan dampak positif untuk Juventus. Oleh karena itu, tak ada lagi alasan bagi Juve untuk gagala lolos ke Liga Champions.

“Sekarang, merupakan suatu keharusan untuk melihat Juventus finis pada posisi empat besar,” urai Zoff seperti dilaporkan TuttoMercatoWeb.

Zoff paham sejatinya Fiorentina punya keinginan mempertahankan Vlahovic lebih lama. Namun, tawaran 75 juta euro yang disodorkan Juventus sulit ditolak. Apalagi, sang striker memang punya keinginan angkat kaki.

“Saya pikir Vlahovic akan hengkang dengan cara lain. Saya juga menilai dia akan angkat kaki pada akhir musim.”

“Saya mengatakan demikian karena dia adalah pembelian bagus, setelah apa yang dilakukan. Jika mengulangi penampilan di Fiorentina, Vlahovic akan menjadi rekrutan yang bagus.”

“Ketika pemain diincar tim yang lebih besar, sulit mempertahankannya,” jelas Zoff.

Debut Dusan Vlahovic bersama Juventus diprakirakan akan terjadi ketika menghadapi Hellas Verona (7/2). Saat ini, Juve menempati posisi kelima klasemen sementara dengan 42 poin dari 23 pertandingan.

Bagaimana reaksi Anda tentang artikel ini?