DBAsia News

Permintaan Zidane di Real Madrid, Pertahankan Marcelo

Marcelo


DBasia.news –  Zidane kembali melatih Real Madrid hingga tahun 2022. Menurut media Spanyol, AS, Zidane meminta kepada El Real untuk tidak melepas pemain senior mereka di bursa transfer, Marcelo.

Tidak lama berselang setelah ditunjuk menggantikan Santiago Solari, Zidane yang mengundurkan diri musim lalu, meminta kepada bek kiri Brasil berusia 30 tahun itu untuk tetap membela klub yang sudah diperkuatnya dari tahun 2007 itu.

Sudah bukan rahasia umum lagi jika Marcelo disinyalir ingin hengkang ke Juventus, menyusul Cristiano Ronaldo, yang juga menginginkannya di sana. Apalagi, Marcelo jarang bermain belakangan ini di bawah asuhan Solari.

Marcelo kehilangan tempat bermainnya oleh produk akademi yang tampil bagus, Sergio Reguilon. Namun, Zidane tak mau eks pemain Fluminense itu hengkang. Kabarnya, Zizou meminta langsung kepada Florentino Perez, Presiden Madrid, untuk tidak melego Marcelo ke Juventus.

Kembalinya Zidane memang bisa jadi faktor bertahannya Marcelo di Madrid. Keduanya punya hubungan baik dan Zidane sangat memercayainya. Begitu juga kepada dua pemain Madrid lainnya yang tersisihkan di masa Solari, Isco dan Keylor Navas.

Nasib berbeda bisa saja dialami Gareth Bale yang sempat mengakui kecewa karena jarang dimainkan Zidane musim lalu. Ditambah hubungannya yang buruk dengan fans, Bale berpeluang hengkang musim panas mendatang.

Bagaimana reaksi Anda tentang artikel ini?