DBAsia News

Perasaan Keylor Navas Kembali Tampil sebagai Kiper Utama Real Madrid

Keylor Navas


DBasia.news –  Sepanjang musim ini Keylor Navas kehilangan posisi utama kiper Real Madrid seiring kedatangan Thibaut Courtois dari Chelsea. Navas jarang bermain di La Liga dan Champions League, dan lebih banyak dimainkan di Copa del Rey.

Namun harapan untuk kembali menjadi kiper utama sepertinya mulai hadir kembali jelang berakhirnya kompetisi. Inkonsistensi yang ditampilkan ​El Real membuat pihak klub mengakhiri kerja sama lebih cepat dengan Santiago Solari. Zinedine Zidane yang belum genap setahun mundur, memutuskan untuk kembali ke Bernabeu.

Kembalinya Zidane pun langsung membuat Navas kembali jadi penjaga gawang utama. Di laga kontra Celta Vigo, ​El Real menang 2-0 dan kiper berusia 32 tahun tersebut juga sukses mencatatkan clean sheet.

Menanggapi kemenangan tim sekaligus dirinya yang kembali jadi kiper utama, Navas akhirnya angkat bicara, Pemain yang sempat membela Levante itu juga merasa senang karena bisa kembali bereuni dengan Zidane.

“Zidane adalah sosok pelatih yang selalu berkata jujur. Dia juga berbicara langsung dengan semua pemain. Saya pun sama sekali tidak pernah kehilangan semangat untuk terus bekerja keras,” ujar Navas seperti dilansir ​Goal.

“Ya, Santiago Solari mungkin memiliki alasan tersendiri saat mencadangkan saya, tetapi saat ini rasanya tidak penting terus membicarakannya. Dia sudah tidak ada lagi di ​Real Madrid. Saat ini saya  merasa lebih kuat dan sangat berambisi untuk terus tampil konsisten di setiap pertandingan,” tambahnya.

Kemenangan atas Celta jelas sangat dibutuhkan ​Real Madrid, selain mengangkat moral tim, tiga poin ini juga membuat mereka kini hanya terpaut dua angka dari rival sekota yang berada di posisi dua klasemen sementara, Atletico Madrid.

Bagaimana reaksi Anda tentang artikel ini?