DBAsia News

Pep Guardiola Bisa Pulang ke Spanyol Musim Panas Nanti

Pep Guardiola


DBasia.news –  Pep Guardiola memang masih terikat kontrak hingga 2021 dan punya misi yang belum selesai bersama Manchester City. Namun, menurut mantan bintang Barca, Rivaldo, itu bukan Guardiola menutup peluang untuk hengkang.

Rivaldo menilai Pep Guardiola sangat mungkin kembali ke Spanyol pada musim panas nanti. Syaratnya, tentu harus ada tawaran menarik berupa proyek yang lebih menantang.

“Saya yakin Pep akan punya beberapa kesempatan dan proyek-proyek baru untuk dipertimbangkan pada musim panas ini. Terlepas dari kepuasannya di (Stadion) Etihad, mungkin sebuah proposal bagus dari klub Spanyol akan mampu menggodanya,” ucap Rivaldo.

Mantan pemain timnas Brasil itu punya alasan tersendiri. Menurut dia, ada satu faktor yang membuat kembali ke Spanyol adalah sebuah keniscayaan bagi Pep Guardiola.

“Saya berkata begitu karena Pep tidak suka terjauh dari keluarga dan teman-temannya. Dia selalu merasa senang menghabiskan waktu bersama mereka. Kembali ke Spanyol akan membantunya dalam hal itu,” tambah Rivaldo.

“Pep selalu menunjukkan ambisi untuk menjadi manajer dan saya hanya bisa senang melihat kiprahnya. Tak dapat dimungkiri, dia telah menjadi salah satu manajer terbaik di dunia,” urai Rivaldo.

Bagaimana reaksi Anda tentang artikel ini?