DBAsia News

Pep Guardiola Bahas Nasib Riyad Mahrez di Manchester City

Riyad Mahrez


DBasia.news –  Riyad Mahrez jarang bermain di Manchester City semenjak datang dari Leicester City. Kendati demikian, Pep Guardiola, sepenuhnya mendukung Mahrez.

Manchester City telah lama menginginkan Riyad Mahrez. Namun, juara bertahan Premier League tersebut baru bisa mendatangkan Mahrez dengan status pemain termahal pada bursa transfer musim panas lalu.

Setelah datang ke Manchester City, Riyad Mahrez sempat menjadi andalan klub. Sayangnya, Mahrez tidak lagi bermain sebagai starter di Premier League sejak 30 Desember 2018.

Bahkan, dari enam laga Premier League Manchester City, Riyad Mahrez hanya bermain dua kali. Sisanya, pemain asal Aljazair tersebut duduk di bangku cadangan.

Pep Guardiola mengaku punya alasan tersendiri tidak memainkan Riyad Mahrez. Namun, manajer asal Spanyol tersebut masih percaya dengan pemain berusia 27 tahun itu.

“Saya memiliki alasan, bukan Riyad Mahrez, tetapi saya. Saya sedih karena Mahrez tampil apik saat latihan. Dia meruapkan pemain bertalenta,” ujar Pep Guardiola.

“Akan tetapi, kami memiliki lima penyerang. Sebagai contoh, Leroy Sane tidak bermain saat menghadapi Arsenal dan Chelsea. Kami punya banyak pemain hebat.”

“Saya merasa senang memiliki Riyad Mahrez, tetapi sayangnya saya tidak baik dengannya. Saya meminta maaf tidak bisa memberikan menit bermain untuknya,” lanjut Pep Guardiola.

Kontribusi Riyad Mahrez untuk Manchester City cukup impresif. Dari 34 laga, Mahrez mampu menyumbangkan sembilan gol dan 10 assist untuk The Citizen.

Bagaimana reaksi Anda tentang artikel ini?