DBAsia News

Penyerang Muda Hamburg Sepakat Gabung Bayern Munchen

Jann-Fiete Arp


DBasia.news –  Callum Hudson-Odoi bukan satu-satunya penyerang yang diincar oleh Bayern Munchen. Dalam proyek regenerasi skuat Bayern, mereka juga telah mencapai kata sepakat dengan penyerang berusia 19 tahun, Jann-Fiete Arp.

Namanya memang belum populer di kancah sepak bola Eropa. Akan tetapi, pemandu bakat ​Bayern terus memantau pemain yang saat ini membela Hamburger SV di 2. Bundesliga, atau kasta kedua dalam divisi sepak bola Jerman.

Hamburg telah sepakat menjual produk akademinya itu seharga 2,5 juta euro. Arp akan dikontrak selama empat tahun dan diberi pilihan spesial: bergabung dengan ​Bayern per musim 2019/20 atau semusim lagi dengan Hamburg dan bergabung di musim 2020/21 mendatang.

“Negosiasi dengan ​Bayern Munchen terbangun kontstruktif dan adil. Degradasi membuat Fiete terguncang keras. Dia ingin tinggal di sini dan membantu kami kembali (promosi). Dia memberikan segalanya untuk itu dan tidak akan ada yang berubah di masa depan,” tutur Ralf Becker, Direktur Olahraga Hamburg, diberitakan ​Goal.

Selain ​Bayern, ​Chelsea juga memantau penyerang kelahiran Bad Segeberg, 6 Januari 2000 itu. Musim lalu, Arp dipromosikan ke tim utama Hamburg dan mencetak dua gol dari 18 penampilannya di Bundesliga.

Kontraknya dengan Hamburg masih bertahan hingga 2020. Disinyalir Arp ingin terlebih dahulu membantu Hamburg promosi sebelum benar-benar bergabung dengan Raksasa Bavaria.

“Meninggalkan klub ini tidak pernah jadi opsi bagi saya. Khususnya di masa sulit – saya tidak bisa dan tidak ingin meninggalkan HSV, saya ingin memberikan klub apa yang pantas mereka dapatkan. Sudah jelas karier saya di HSV belum berakhir,” pungkas Arp.

Hamburg sendiri kini berada di jalur yang benar untuk kembali ke Bundesliga. Hingga pekan ke-20 2.Bundesliga, mereka masih berada di posisi puncak dengan 40 poin.

Bagaimana reaksi Anda tentang artikel ini?