DBAsia News

Penuhi Tuntutan Fans, Atletico Madrid Kembali Gunakan Logo Lama

Atletico Madrid

  DBasia.news –  Atletico Madrid akan kembali kepada tradisi lama dalam penggunaan logo klub. Demi menjawab tuntutan fans, Atletico menggunakan logo lama.

Atletico Madrid memutuskan memodernisasi logo mereka pada 2016 silam. Saat itu, klub asal Kota Madrid itu mengganti logo menjadi tiga warna, biru, merah, dan putih.

Hasilnya banyak penggemar Atletico Madrid yang merasa tidak puas dengan logo baru tersebut. Mereka melakukan protes setiap klub kesayangannya beraksi di atas lapangan.

Nyanyian “kembalikan logo lama” sering terdengar mulai dari masih di Stadion Vicente Calderon hingga Wanda Metropolitano. Fans Atletico Madrid merasa tidak senang dengan perubahan logo.

Kabar baik untuk fans Atletico Madrid. Pada musim 2020-2021, Los Rojiblancos bakal mengenakan kembali logo lama mereka dalam salah satu jersey klub.

Hal itu untuk memeringati 75 tahun klub berganti nama menjadi Atletico Madrid. Namun, dua seragam Los Rojiblancos lain akan tetap mengenakan logo anyar Atletico Madrid.

“Dalam kondisi kali ini, Nike (sponsor Atletico Madrid) telah membuat desain dengan menerima saran dari klub,” tulis pernyataan resmi Atletico Madrid.

Meski begitu, bukan berarti fans Atletico Madrid bisa langsung puas. Pasalnya, mereka masih ingin logo lama Los Rojiblancos digunakan secara reguler.

Bagaimana reaksi Anda tentang artikel ini?