DBAsia News

Penampilan Hebat Naby Keita Kontra Porto Dipuji oleh Jurgen Klopp

Naby Keita


DBasia.news –  Konsistensi bermain Liverpool terjaga hingga leg satu perempat final Champions League. Menjamu FC Porto di Anfield, Rabu (10/4) dini hari WIB, Liverpool tak menemui kendala berarti dan meraih kemenangan.

Menguasai jalannya laga dan unggul dalam berbagai aspek, ​The Reds sukses menang dengan skor 2-0 melalui gol Naby Keita di menit kelima serta Roberto Firmino di menit ke-26.

Merasa puas dengan penampilan yang diperlihatkan timnya, Jurgen Klopp selaku manajer akhirnya angkat bicara. Secara khusus, manajer berusia 51 tahun itu juga memberikan pujian pada performa Keita.

“Saya pikir Naby Keita sempat kurang beruntung karena dia juga sempat gagal memanfaatkan beberapa peluang gol, tetapi kemudian ia berhasil kembali masuk dalam permainan,” ujar Klopp seusai laga seperti diberitakan ​Evening Standard.

“Hari ini dia tampil bagus sejak awal. Kami sangat berharap jika Keita akan terus menjaga konsistensi. Dia terus memperlihatkan peningkatan performa di setiap pertandingan. Gol yang dicetaknya juga sangat brilian dan saya benar-benar menyukainya,” tambah pria kelahiran Stuttgart, Jerman itu.

Kemenangan atas Porto jelas menjadi modal berharga bagi​ Liverpool, pasalnya mereka masih harus menjalani partai tandang ke Estadio do Dragao di leg kedua yang akan digelar pada 18 April mendatang.

Namun sebelum memastikan satu tempat di semifinal ​Champions League, para pemain harus terlebih dulu mengalihkan fokus ke kompetisi domestik, mengingat mereka akan menjamu ​Chelsea di pekan ke-34​ Premier League, Minggu (14/4).

Bagaimana reaksi Anda tentang artikel ini?