DBAsia News

Pembelaan Zlatan Ibrahimovic akan Taktik Massimiliano Allegri di Juventus

Zlatan Ibrahimovic


DBasia.news –  Penyerang LA (Los Angeles) Galaxy, Zlatan Ibrahimovic, memberikan pembelaan akan taktik Massimiliano Allegri di Juventus. Allegri belum pernah meraih titel Liga Champions dengan Juventus.

Sebagaimana diketahui, dalam beberapa tahun terakhir Juve telah menjadi tim yang disegani di Eropa. Mereka bahkan dua kali tampil di partai final Liga Champions dalam empat musim terakhir. Kendati demikian, kondisi tersebut tak lantas membuat posisi Allegri sebagai pelatih aman, karena Juve pada faktanya tak berhasil memenangkan turnamen tersebut.

Menurut Ibra, meski sebuah tim menampilkan permainan yang indah dan hebat, namun apabila tak memenangkan trofi, maka hal itu menjadi tak berarti. Ia pun menyindir Barca yang telah menampilkan permainan indah selama bertahun-tahun, namun sudah cukup lama puasa gelar Liga Champions. Di musim ini, Barca pun gagal menjuarai Liga Champions setelah disingkirkan secara dramatis oleh Liverpool.

“Hanya hasil yang dihitung, bukan permainan yang bagus. Saya setuju saya pikir menyukainya (Allegri). Anda adalah jurnalis yang seharusnya setuju: Anda menginginkan permainan yang bagus, namun jika tim kalah, Anda hanya menilai dari hasilnya.” jelas Ibra, menyadur dari Calcio Mercato.

“Kami berpikir dengan cara yang sama: hanya hasilnya yang dihitung, permainan yang indah tidak masuk hitungan. Juve datang ke final dan kalah dari Barcelona dan Real Madrid.”

Bagaimana reaksi Anda tentang artikel ini?