DBAsia News

Peluang Liverpool Rekrut Thorgan Hazard

Thorgan Hazard


DBasia.news –  Musim 2018/19 sejauh ini jadi musim terbaik bagi Liverpool. Tidak hanya bersaing di Premier League, mereka juga menapakkan satu kaki di semifinal Champions League usai mengalahkan FC Porto di leg satu perempat final di Anfield.

Walau sudah memiliki sejumlah pemain berkualitas di dalam skuat, hal tersebut tak lantas mengubah strategi transfer klub yang bermarkas di Anfield itu. Setelah di ​bursa transfer musim panas 2018 lalu menghabiskan dana yang diperkirakan mencapai 150 juta poundsterling, kali ini ​The Reds juga sudah menyusun rencana untuk menambah kekuatan tim jelang musim 2019/20 mendatang.

Salah satu pemain yang masuk dalam daftar belanja adalah Thorgan Hazard yang kini tengah memperkuat Borussia Moenchengladbach. Kini peluang finalis ​Champions League musim 2017/18 itu untuk mendapatkan sang pemain nampaknya cukup terbuka, pasalnya direktur olahraga Gladbach, Max Eberl sudah mengonfirmasi keinginan Thorgan untuk hengkang.

“Thorgan Hazard sudah memberi tahu pihak klub bahwa dia enggan memperpanjang kontrak bersama Gladbach dan ingin hengkang di musim panas nanti untuk mencoba tantangan baru dalam kariernya,” terang Eberl seperti diberitakan ​Mirror

“Saya sudah mendengar pernyataan semacam ini 15 kali dalam 10 tahun terakhir. Beberapa pemain hebat memilih untuk meninggalkan Gladbach. Kita akan lihat langkah apa yang akan dipilih Thorgan selanjutnya,” tambah pria asal Jerman itu.

Penampilan Thorgan Hazard musim ini dapat dikatakan cukup baik, meski Gladbach sulit menjaga konsistensi dan kini turun ke peringkat lima klasemen sementara, dia tetap mampu mengoleksi total 12 gol dan 11 assist di seluruh kompetisi.

Sayang,​ Liverpool bukanlah satu-satunya klub yang mengincar adik dari bintang ​Chelsea, ​Eden Hazard itu. ​The Reds masih harus bersaing dengan dua klub papan atas lainnya​ Borussia Dortmund dan Atletico Madrid.

Bagaimana reaksi Anda tentang artikel ini?