DBAsia News

Pellegrini Yakin Haller Jadi Pemain Penting

Sebastien Haller

DBasia.news –  Kehadiran Sebastien Haller di tubuh West Ham United, mendapatkan sambutan positif dari sang pelatih, Manuel Pellegrini.

Sebastien Haller didaratkan ke London untuk mengisi lubang yang ditinggalkan oleh Marko Arnautovic dan Andy Carrol. Untuk mengamankan jasanya dari Eintracht Frankfurt, The Hammers harus mengucurkan dana sebesar 45 juta Pounds.

“Kami sangat membutuhkan Haller untuk mengisi posisi sebagai seorang striker. Karena, kami baru saja kehilangan Marko Arnautovic, Lucas Perez, dan Andy Carroll,” kata Manuel Pellegrini.

“Jadi, kami harus mencari penggantinya. Kini, kami memiliki pemain yang bisa bermain di beberapa posisi. Haller tak hanya bagus di dalam kotak penalti. Dia juga sangat berbahaya di luar kotak penalti. Musim depan merupakan pengalaman pertamanya di Inggris. Saya yakin dia akan menjadi pemain penting untuk kami,” katanya menambahkan.

“Dengan Haller, kami tak akan melepas penyerang lagi di sisa bursa transfer. Tapi, saya masih bisa memutuskan untuk melepas beberapa pemain di posisi lainnya,” tandasnya.

Bagaimana reaksi Anda tentang artikel ini?