DBAsia News

Pelatih Borneo FC Ingin Lanjutkan Catatan Positif

Mario Gomez

DBasia.news –  Pelatih Borneo FC Mario Gomez ingin melanjutkan catatan positif setelah mengalahkan kampiun Piala Indonesia 2018, PSM Makassar, dengan skor 2-0.

Selepas duel dengan PSM, Borneo FC akan menghadapi laga tidak mudah, yakni bertanding di Stadion Si Jalak Harupat melawan Persib Bandung, Rabu (14/8). Ini merupakan pertemuan pertama Gomez dengan klub yang pernah diasuhnya pada musim lalu itu.

Gomez mengatakan, keberhasilan mengalahkan PSM menjadi modal bagus bagi Borneo FC dalam lawatannya ke Bandung. Gomez akan membiarkan sejenak pemain merayakan kemenangan atas PSM sebelum meminta mereka fokus ke laga berikutnya.

“Persib merupakan tim yang bagus dan kuat. Tidak mudah bermain di kandangnya. Tapi itu menjadi tantangan tersendiri buat kami untuk bermain lebih baik,” ujar sang pelatih.

Gomez menambahkan, catatan tanpa terkalahkan dalam tujuh pertandingan secara beruntun merupakan buah kerja keras pemain. Ia menolak anggapan Pesut Etam sedang dipayungi keberuntungan.

“Kami bermain bagus melawan tim yang kuat, dan baru saja menjuarai Piala Indonesia. Pemain kami menikmati pertandingan, dan dua gol dihasilkan melalui proses yang sangat bagus,” kata Gomez.

Bagaimana reaksi Anda tentang artikel ini?