DBAsia News

Pawai Treble Manchester City dalam Bentuk Lego

Pawai Treble Manchester City dalam Bentuk Lego

DBasia.news –  Pawai treble Manchester City semakin terlihat megah setelah dua pembuat mainan lego profesional turut membentuk replika klub.

Manchester City merengkuh tiga gelar pada musim 2018-2019. Sergio Aguero dan kawan-kawan memenangi Premier League, Piala FA, dan Piala Liga Inggris.

Kedua pembuat mainan Lego profesional tersebut adalah Alex Bidolak dan James Windle. Mereka menghabiskan waktu 80 jam untuk menduplikasi pesta Manchester City.

Selama waktu itu, Bidolak dan Windle membuat model para pemain Manchester City dan staff klub. Semuanya berada di atas bus yang membawa mereka berkeliling.

Para pemain dan staff Manchester City bukan hanya ditemani bus dibuat dalam bentuk mainan Lego. Tetapi juga tiga trofi yang dimenangi oleh skuat asuhan Pep Guardiola.

Botol sampanye dan rambut para pemain Manchester City juga dibuat semirip mungkin. Sementara di belakang jersey tertuliskan nama setiap pemain.

Tak cukup sampai di situ, terdapat juga mainan Lego berbentuk para pendukung Manchester City yang menyaksikan jalannya pawai. Juga jalan utama dan gedung Discovery Centre Manchester.

Dalam pembangunan replika pawai perayaan treble Manchester City, tidak sedikit mainan Lego yang digunakan. Total, butuh 5.907 Lego untuk menduplikasi pesta perayaan tersebut.

Torehan Manchester City pada musim 2018-2019 memang cukup bersejarah. Sebelumnya, tidak ada kesebelasan asal Inggris yang memenangi Premier League, Piala FA, dan Piala Liga Inggris.

Bagaimana reaksi Anda tentang artikel ini?