DBAsia News

Paulo Fonseca Puas dengan Penampilan Roma kala Melawan Real Madrid

Paulo Fonseca

DBasia.news –  AS Roma meraih hasil imbang 2-2 di waktu normal kala melawan Real Madrid di laga uji coba pramusim bertajuk Mabel Green Cup, Senin (12/8) dini hari WIB. Paulo Fonseca, pelatih Roma, senang melihat penampilan timnya.

Diego Perotti dan Edin Dzeko mencetak gol untuk Giallorossi – di mana Roma akhirnya mengangkat trofi Mabel Green Cup setelah menang adu penalti.

Ada di level apa tim sekarang ?

“Saya sangat senang dengan performa  tim hari ini. Kami menciptakan banyak peluang di babak pertama. Hal yang paling mengejutkan saya adalah keberanian yang ditunjukkan tim – keberanian untuk menjadi diri mereka sendiri dan mencoba memainkan gaya mereka sendiri bahkan saat melawan tim seperti Real Madrid.”

Seberapa senang Anda dengan sikap yang ditunjukkan tim setelah dua kali tertinggal?

“Kami memiliki tim yang percaya pada dirinya sendiri, yang memiliki keberanian dan menunjukkan karakter mereka. Di babak pertama kami menciptakan setidaknya delapan peluang mencetak gol, tetapi Real Madrid mencetak gol dari peluang pertama mereka. Meskipun begitu, tim bereaksi dengan baik dan menunjukkan nyali – bukti bahwa kami membuat kemajuan bagus dalam hal itu.”

Bagaimana dengan performa Edin Dzeko?

“Inilah Dzeko yang saya kenal sejak hari pertama. Dia selalu menunjukkan dedikasi yang luar biasa dan berusaha keras. Saat ini dia adalah bagian dari skuat kami dan kami mengandalkannya. Bagi saya, dia adalah pemain Roma sampai saat ini.”

Seberapa dekat tim untuk mencapai gaya bermain ideal Anda?

“Ada banyak kemajuan – Anda dapat melihat bahwa tim bekerja secara kolektif. Kami jelas masih perlu mengubah beberapa hal, tetapi saya bisa melihat bahwa para pemain siap terhadap perubahan itu.”

Bagaimana reaksi Anda tentang artikel ini?