DBAsia News

Paulo Dybala Siap Dikorbankan Juventus demi Dapatkan Mo Salah dari Liverpool

Paulo Dybala


DBasia.news –  Ketertarikan Juventus kepada Mohamed Salah disinyalir belum berakhir. La Vecchia Signora bahkan rela mengorbankan Paulo Dybala demi penyerang sayap Liverpool tersebut.

Tuttosport pada bulan lalu melaporkan Juventus telah melakukan pergerakan untuk mengamankan Paulo Dybala. La Vecchia Signora mengajukan tawaran 50 juta euro plus Paulo Dybala demi penggawa tim nasional Mesir itu.

Saat ini, minat Juventus masih belum padam. Media yang sama melaporkan direktur sepak bola Juventus, Fabio Paratici, sangat ingin mendatangkan Salah ke Turin.

Mohamed Salah memang menjadi sensasi di sepak bola Inggris. Bergabung dari AS Roma dua musim lalu, sang pemain langsung moncer pada musim debutnya. Ia tampil sebagai top skorer dan terpilih sebagai pemain terbaik Premier League.

Kini, Mohamed Salah belum kehabisan bensin. Eks Fiorentina itu sudah mengemas 20 gol dalam 41 pertandingan. Selain itu, Salah juga mengemas sembilan assist.

Masuknya nama Dybala dalam negoasiasi memang bisa dimaklumi. Pemain tim nasional Argentina itu memang sudah lama dikabarkan akan hengkang dari Juventus. Dybala tak mendapatkan penampilan reguler bersama Juventus pada musim ini.

Sejauh ini, Dybala sudah mencetak sembilan gol dalam 35 pertandingan. Kabarnya, sang pemain tak keberatan jika bermain di Liverpool pada musim depan.

Akan tetapi, bukan perkara mudah melihat Liverpool merelakan Mohamed Salah pergi. Pemain 26 tahun tersebut masih terikat kontrak hingga 2023. Selain itu, Real Madrid digosipkan juga ingin mendapatkan Salah.

Bagaimana reaksi Anda tentang artikel ini?