DBAsia News

Paulo Dybala Mengaku Menderita Karena Tidak Bisa Bantu Juventus

DBasia.news – Paulo Dybala tengah dalam pemulihan cedera dan tak bisa memperkuat Juventus. Melihat timnya kesulitan, Dybala menderita karena tak bisa apa-apa.

Dybala mengalami cedera lutut saat memperkuat Juventus dalam pertandingan melawan Sassuolo pada Januari lalu. Hingga saat ini, pemain asal Argentina itu belum juga kembali merumput.

Juventus belakangan mendapat hasil-hasil tak memuaskan di berbagai kompetisi. Di Liga Champions, Bianconeri terhenti di babak 16 besar setelah disingkirkan oleh Porto.

Di Liga Italia, Juventus juga baru saja dikalahkan tim papan bawah, Benevento, pada akhir pekan kemarin. Akibat hasil tersebut, Cristiano Ronaldo dkk masih berjarak 10 poin dari Inter Milan yang ada di puncak klasemen Liga Italia.

Paulo Dybala jadi satu-satunya pemain Juventus yang bereaksi di media sosial usai kekalahan dari Benevento. Dia mengungkap rasa frustrasinya karena tak bisa membantu Juventus di atas lapangan.

“Tidak ada yang akan membuat saya lebih bahagia daripada bisa membantu tim di bulan-bulan ini,” Dybala menulis di akun media sosialnya, seperti dikutip Football Italia.

“Penderitaan ini sama atau bahkan lebih besar ketika Anda tidak bisa berada di atas lapangan bersama teman-teman setim.”

“Masih ada dua bulan lagi dan kami harus bersatu, sekarang lebih dari sebelumnya.”

“Saya terus berlatih dan saya tidak sabar untuk kembali bersama dengan teman-teman setim setelah jeda. Kami adalah Juventus,” katanya.

Soal cedera Dybala, Andrea Pirlo sempat menyatakan kalau pemainnya itu tidak butuh operasi. Dybala berharap bisa kembali merumput usai jeda internasional.

Paulo Dybala baru tampil 16 kali di semua kompetisi musim ini bersama Juventus. Pemain berusia 27 tahun itu baru mencetak tiga gol.

Bagaimana reaksi Anda tentang artikel ini?