DBAsia News

Juventus Lakukan Upaya Terakhir Untuk Pertahankan Dybala

DBasia.news – Juventus dikabarkan belum menyerah dalam upaya mengikat Paulo Dybala dengan kontrak anyar. Kini, La Vecchia Signora siap melancarkan serangan terakhir.

Paulo Dybala merupakan pemain vital di Juventus dalam beberapa tahun terakhir. Meskipun, penampilan sang striker dalam dua musim belakangan terganggu oleh cedera.

Masalahnya, kontrak pemain asal Argentina itu akan usai pada musim panas mendatang. Itu artinya, Dybala bisa pergi dengan status bebas transfer.

Awalnya, Dybala dan Juve dikabarkan sudah sepakat dengan kontrak baru senilai 8 juta euro per musim plus bonus 2 juta euro. Namun, tak pernah ada hitam di atas putih antara kedua kubu.

Calciomercato melaporkan, Juventus siap bertemu perwakilan Dybala pada akhir bulan ini untuk kembali membicarakan kontrak. Juve berharap, Dybala akan bersedia bertahan lebih lama.

Juventus dikabarkan kembali mengajukan tawaran upah 8 juta euro per musim. Sementara itu, bonus 2 juta euro mungkin akan sedikit diubah dengan tolok ukur yang semakin sulit.

Perbedaan mencolok akan terjadi dalam hal komisi agen. La Vecchia Signora berharap, Dybala akan menekan agennya, Jorge Antun, untuk tidak mendapatkan komisi dari kesepakatan kali ini.

Juventus tidak mau membayar komisi agen yang mencapai 4 hingga 5 juta euro. Sebelumnya, CEO Maurizio Arrivabene mengatakan ada sejumlah pemain yang lebih berpihak kepada agen daripada klub. “Beberapa pemain lebih terikat kepada agen daripada jersey,” katanya.

Sementara itu, sejumlah klub seperti Inter Milan, Barcelona, dan Manchester City siap bersaing mendapatkan Dybala jika Juventus gagal memperbarui kontrak. Klub-klub itu berani mengajukan gaji lebih tinggi dari yang ditawarkan Juve.

Bagaimana reaksi Anda tentang artikel ini?