DBAsia News

Dybala Bicara Soal Kondisi Cederanya Saat Bela Timnas Argentina

DBasia.news – Striker Juventus, Paulo Dybala, telah diperiksa oleh staf medis di Continassa setelah pulang dari membela Timnas Argentina. Kini, bagaimana kondisinya?

Dybala tampil sejak menit awal ketika membela Argentina melawan Uruguay dalam lanjutan kualifikasi Piala Dunia 2022 zona CONMEBOL, Sabtu (13/11/2021). La Joya cuma bertahan sampai jeda babak pertama.

Lionel Scaloni mengganti Dybala dengan Joaquin Correa. Pemain berusia 28 tahun itu ternyata mengalami masalah otot usai berbenturan dengan bek Uruguay, Joaquin Piquerez.

Dybala kemudian absen saat Argentina bermain imbang tanpa gol melawan Brasil. Dybala kemudian menjalani pemeriksaan di J|Medical setelah sampai di Turin.

Dia masih diragukan untuk pertandingan melawan Lazio di Olimpico akhir pekan ini. Kondisi Dybala masih akan dipantau secara ketat oleh staf medis di Continassa.

Usai tes, pemain Argentina berusia 28 tahun itu optimistis saat didekati suporter di luar lini tengah.

“Saya baik-baik saja, terima kasih,” jawab Dybala ketika ditanya oleh suporter Juventus di luar Continassa, yang dikutip dari Football Italia.

Dybala memang pemain yang rentan dengan cedera. Dia sempat mengalami otot juga pada akhir September 2021 dan istirahat sampai akhir Oktober 2021.

Lazio juga dipastikan kehilangan Ciro Immobile akhir pekan ini. Sang striker mengalami cedera betis dan sempat absen memperkuat Timnas Italia di jeda internasional baru-baru ini.

Bagaimana reaksi Anda tentang artikel ini?