DBAsia News

Manchester City Beri Tawaran Tinggi Untuk Paulo Dybala

DBasia.news – Paulo Dybala menjadi satu di antara pemain dengan daya tarik tinggi pada bursa transfer. Kali ini, Manchester City dikabarkan turut memburu penyerang asal Argentina itu.

Saat ini, Paulo Dybala memang masih berstatus pemain milik Juventus. Namun, kontrak La Joya akan berakhir pada bursa transfer musim panas 2022.

Gazzetta dello Sport melaporkan, Juve mencoba melayangkan tawaran kontrak anyar pada Dybala. Kedua pihak dikabarkan sempat sepakat dengan kontrak senilai 8 juta euro plus bonus 2 juta euro per musim.

Namun, kesepakatan runtuh. Juve justru ingin memangkas gaji Dybala menjadi 7 juta euro per musim. Kini, Dybala mulai berpikir angkat kaki pada akhir musim. Apalagi, Juve dikabarkan sudah memiliki pengganti dalam diri Dusan Vlahovic.

Inter Milan yang menjadi rival Juve di Italia tidak mau ketinggalan kesempatan mendapatkan Dybala. Nerazzurri menawarkan kontrak lima tahun dengan upah 7,5 jta euro per musim plus bonus.

Inter tidak kesulitan mengeluarkan gaji sebesar itu karena merupakan anggaran yang sebelumnya digunakan untuk membayar upah Christian Eriksen.

Namun, Inter tidak sendiri. Manchester City dikabarkan siap menikung. The Citizens berani menyodorkan tawaran upah 10 juta euro per musim kepada Dybala. Pep Guardiola juga akan turun gunung untuk meyakinkan sang striker.

Kini, keputusan Dybala akan memegang peranan penting. Sang striker masih punya banyak waktu untuk menentukan pelabuhan berikutnya.

Bagaimana reaksi Anda tentang artikel ini?