DBAsia News

Negosiasi Kontrak Dybala dan Juventus Mandek, Chelsea Siap Menikung

DBasia.news – Pembicaraan perpanjangan kontrak antara Paulo Dybala dikabarkan tak kunjung mencapai titik temu. Chelsea disebut-sebut siap mengambil keuntungan dari situasi tersebut.

Penyerang berusia 26 tahun menghadapi awal musim yang tidak menyenangkan. Dybala menemui ketidakpastian terkait posisinya sebagai pemain utama di Juventus.

Padahal musim lalu Dybala menjadi bagian penting dari sukses Juventus meraih gelar Serie A. Namun kini Dybala mulai kehilangan posisinya. Dia menjadi jarang dimainkan oleh pelatih baru Juve, Andrea Pirlo.

Saat ini spekulasi soal masa depan Dybala kembali muncul. Menurut Tuttosport, persoalan Dybala di Juventus tidak lain adalah soal perpanjangan kontrak yang belum juga menemukan kata sepakat. Bahkan beberapa media Italia menyatakan proses negosiasi perpanjang kontrak terhenti.

Kontrak Dybala saat ini masih berlaku hingga Juni 2022, namun Juventus dan Dybala tengah mempersiapkan kontrak baru hingga kemudian menemui kendala, di antaranya soal besaran gaji.

Musim lalu, Dybala nyaris meninggalkan Juventus. Kala itu sejumlah klub besar seperti Manchester United dan Tottenham Hotspur tertarik mendapatkannya. Meski akhirnya Dybala memutuskan bertahan.

Dilansir Football Italia, saat ini klub Premier League lain, Chelsea, dikabarkan sedang memantau perkembangan situasi Dybala di Juventus. Bahkan Tuttosport mengabarkan klub asal London itu siap mengajukan tawaran 80-100 juta euro untuk mendapatkan Dybala dari Juventus.

Bagaimana reaksi Anda tentang artikel ini?