DBAsia News

Paulo Dybala Bujuk Pogba kembali ke Juventus

DBasia.news –  Striker Juventus, Paulo Dybala, menginginkan mantan rekan satu timnya, Paul Pogba untuk kembali bermain bersama Juventus. Hal tersebut ia sampaikan ke para awak media.

 Paul Pogba dan Paulo Dybala bahu membahu di Juventus selama semusim, pada 2015-2016. Keduanya terlihat dekat di dalam dan luar lapangan selama periode tersebut.

Bahkan Paul Pogba dan Paulo Dybala memiliki selebrasi gol khusus keduanya. Sayang, Pogba memilih kembali ke Manchester United setelah satu musim.

Meski demikian, Paul Pogba dan Paulo Dybala tetap memiliki hubungan baik. Hal itu sempat terlihat ketika Juventus dan Manchester United saling berhadapan di Liga Champions musim lalu.

Alhasil, Paulo Dybala pun berharap bisa kembali satu tim dengan Paul Pogba. Dybala ingin merasakan kembali melakukan selebrasi dengan gelandang asal Prancis itu.

“Saya dan Paul Pogba memiliki hubungan yang baik. Ketika Pogba bermain di Juventus, kami selalu mencari cara untuk merayakan gol bersama,” ungkap Paulo Dybala.

“Kami mencetak banyak gol bersama sehingga selebrasi kami sering berganti. Saya harap, suatu saat nanti saya bisa merayakan gol bersama Paul Pogba lagi,” imbuh Paulo Dybala.

Paul Pogba sendiri dikabarkan tidak kerasan membela Manchester United. Juventus ditengarai berniat membawa pulang gelandang berusia 25 tahun itu ke Turin.

Bagaimana reaksi Anda tentang artikel ini?